Don’t Go!

Don't Go!

Malam hari yang dingin, EXO baru saja selesai perfomed di salah satu acara tv terbesar di Seoul dan langsung pulang ke Dorm SM Entertaiment. Ketika mereka hendak beristirahat tiba-tiba bunyi dering telepon Manager EXO.

Kriiiiing!!

“Anyeonghaseyo!” sapa Manager EXO kepada penelpon

Manager EXO bercakap-cakap cukup lama dengan penelpon. Ternyata, besok EXO ada tawaran job. Padahal besok jadwal perfomes EXO cukup padat. Mengingat hal itu EXO sama sekali belum latihan. Pukul 23.49 EXO akhirnya latihan sekali dengan lagu Growl dan Wolf. Seluruh member EXO terlihat sangat lelah, kemudian mereka masuk ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Pagi yang cerah, para member EXO masih belum bangun dari ranjangnya. Salah satu member EXO Xiumin ternyata sudah bangun dan cepat-cepat membangunkan donsaeng-dongsaengnya agar tidak terlambat di acara tersebut. Memang, Xiumin itu paling tua dibanding member lainnya.

“Sehun-ah, D.O, Chanyeol, Baekhyun cepat bangun!” teriak Xiumin di dalam kamar.

“Ne…” jawab Sehun, Chanyeol dan Baekhyun secara bersamaan dengan mata yang masih tertutup.

Member yang lain sudah pada bangun karena teriakkan Xiumin yang cukup keras. Kecuali D.O, dia masih lelap tertidur di ranjangnya.

“D.O yaa….Banguuun!” teriak sang leader Suho.

D.O spontan bangun dan langsung cepat-cepat mandi dan siap-siap.

Sementara, yang lainnya sedang sibuk menyiapkan segala sesuatu. Mulai dari kostum, make up, accessories. Setelah semua member siap untuk berangkat, ternyata D.O masih di make up dan belum selesai.

“D.O-ah kajja….” panggil Baekhyun dan teman-teman yang hendak berangkat.

Karena menunggu terlalu lama, akhirnya para member EXO berangkat duluan agar tidak terlambat. Beberapa menit kemudian, D.Opun selesai dan langsung meluncur ke acara tersebut dan ditemani sang sopir. Karena sangat terburu-buru, sang sopir sampai tidak berkonsentrasi menyetir padahal di depannya ada truk yang sangat besar.

“Awasss…!” teriak D.O

GUBRAKKK….!!!

Mobil yang ditumpangi D.O dan sang sopir menabrak truk. D.O dan sang sopir langsung di bawa ke salah satu rumah sakit di Seoul. Manager EXO langsung menghubungi para member yang lain tentang kejadian ini. EXO langsung membatalkan semua acara di hari itu dan cepat-cepat ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit, D.O ternyata sudah tak bernyawa. Manager dan para member EXO sangat sedih. Bahkan, Chanyeol, Kai, Baekhyun, Suho, Chen, Luhan sampai menangis. Teman yang baik kini udah tiada. Teman yang menyenangkan sudah meninggalkan EXO.

“Selamat jalan, Do Kyungsoo. Kami tidak akan melupakanmu. Semoga engkau di terima di sisi Tuhan. Amiin.” Kata Suho memimpin do’a.

end

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s